Sabtu, 28 Januari 2012

GenTar

| Sabtu, 28 Januari 2012 | 2 komentar

Kemarin waktu membersihkan rak buku, ketemu kotak tempat menyimpan benda-benda kenangan. Setelah membuka kotak tersebut, ketemu gantungan kunci lama waktu SMA. Gantungan kunci ini merupakan kenangan yang kami buat bersama teman-teman waktu perpisahan waktu SMA. Tak terasa sudah cukup lama telah berpisah dengan teman-temanku yang ekstra gokil. Teman jahil terbaik yang pernah ku miliki.

Kami menamakan pertemanan kami GENTAR, ada yang bilang gentar itu geng anak-anak tongkar. Aku setuju-setuju aja karena kami lumayan usil dan jahil tapi masih dalam batasannya. Tapi ketika teman-teman bilang gentar itu geng anak pintar aku agak berat menerimanya. Mungkin ketiga teman ku lainnya masuk kategori pintar, tapi kalau aku siswa yang tidak menonjol dan biasa-biasa saja. Sebenarnya GENTAR itu merupakan genk Taurus. Dimana kami terdiri dari orang-orang yang bintangnya Taurus, kecuali satu orang teman kami yang kami anggap tamu kehormatan.

Nama ini berawal dari ide Yunus yang ingin membuat geng ini. Kami berdua kebetulan duluan ke tempat bimbingan belajar. Pada saat ngobrol berdua tercetuslah ide ini. Kami terdiri dari empat orang iseng yang benar-benar iseng.

  1. Sapril Wanto Manik (27 April)
  2. Yunus Siagian (2 Mei)
  3. Arman Allein Sitanggang/me (8 Mei)
  4. Alfonso Hasudungan Silalahi (3 November)>>>sang tamu kehormatan
Kita berempat memang sudah berpisah, dan pasti sudah menemukan teman-teman lain yang istimewa. Tapi Gentar tetap menjadi teman terjahil terbaik yang pernah ada dalam hidupku. Semoga suatu saat kita bertemu, kita sudah sukses dan sudah menemukan jalan terbaik dalam hidup ini. Banyak kenangan indah bersama kalian yang tak bisa tergantikan.
Good luck dalam mengejar mimpi-mimpinya. Sampai ketemu suatu saat nanti.

Salam GENTAR!!!

2 komentar:

I tell you... mengatakan...

dr dulu kepikiran nge-blog tp ga kesampaean..

modem ku br pake 3 bulan, koq skrg ngadat ya???
biru trus lampunya, ga mau ijo, connected tp no internet acsess..

piye mnurutmu man???
-tamu kehormatan-

Armand Sitanggang mengatakan...

iy jg bro. :))
ni jg dh lama q buat. pas ada tugas buat blog, edit dikit. habis tu terlupakan lgi. Trus kmaren ada dosen klw mw ljk harus mencantumkan link unsri d blog, bru kepikiran ngditny lgi. :D
klw masalah modemnya make modem apa cho?
biasa semakin byk penggunanya semakin lambat koneksinya. Kalau masalah no internet access biasanya sih masalah pada modemnya. tapi bisa juga settingan di PC nya. Kalau mau lebih pasti, coba modemnya dipasang di PC yang lain. kalau masalahnya masih sama, bawa aja ke toko nya, kalau masih tiga bulan masih garansi koq.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com