Dengan desain yang baru ini, benturan terhadap angin lebih minim dikarenakan ada celah diantara windshield dan cover, sehingga pada saat dipacu dengan kecepatan tinggi maka motor akan lebih stabil dan mudah dikendalikan.
Berikut spesifikasi motor yang masih tetap mengusung konsep 2 tak.
Type |
2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS |
Diameter x Langkah |
59,0 x 54,4mm |
Jumlah & Isi Silinder |
Satu buah & 148cc |
Perbandingan Kompresi |
6,8 : 1 |
Daya Maksimum |
22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM |
Torsi Maksimum |
21,6 Nm / 9.000 RPM |
Karburator |
Mikuni VM 28 |
Sistem Starter |
Kick |
Jumlah Transmisi |
6 speed, constant mesh, return shift |
Rasio Gigi |
Gigi 1 2.700 ( 27/10 ) Gigi 2 1.706 ( 29/17 ) Gigi 3 1.300 ( 26/20 ) Gigi 4 1.090 ( 24/22 ) Gigi 5 0.952 ( 20/21 ) Gigi 6 0.863 ( 19/22 ) |
Tipe sistem final drive |
Chain Drive |
Rasio Reduksi |
3.000 ( 42/14 ) |
Drive Rasio Keseluruhan |
8.479 @ top gear |
Sistem Pelumasan Oli |
Oil Injection |
Kapasitas Oli Samping |
1 liter |
Kapasitas Oli Transmisi/Mesin |
0,87 liter |
Knalpot / Muffler |
Catalic Converter |
Kapasitas Coolant |
1,3 liter |
Panjang x Lebar x Tinggi |
1975mm x 719mm x 1090mm |
Jarak Poros Roda |
1.305mm |
Jarak Terendah Ke Tanah |
145mm |
Berat Maksimum |
lama=124,5 kg(new=kosong 134 kg) |
Berikut adalah perbandingan Ninja 150 RR dengan New Ninja 150 RR
(klik untuk memperbesar gambar)
Tampak depan
Head lamp New Ninja 150 RR |
Head lamp Ninja 150 RR |
Tampak samping full body
New Ninja 150 RR |
Ninja 150 RR |
Tampak Belakang
Tail lamp New Ninja 150 RR |
Tail lamp Ninja 150 RR |
0 komentar:
Posting Komentar