Jumat, 03 Februari 2012

Aksi The Doctor di Monza Rally Show 2011

| Jumat, 03 Februari 2012 | 0 komentar

Kalau bawa M1 atau GP 11 pria yang satu ini memang ahlinya. Bahkan dia sempat menjajal jet darat F1 milik Ferrari bahkan sempat diisukan akan hengkang dari balapan motoGP. Pada tahun 2011 memang tahun yang mengecewakan buat Vale, dimana dia tidak menemukan performa terbaiknya di atas GP 11. Kemudian dia kehilangan sahabat terbaiknya di intasan motoGP Marco Simoncelli pada kecelakaan di lintasan sirkuit Sepang Malaysia. Tapi pada akhir musim 2011 ini Valentino Rossi mulai menemukan semangat baru menutup semua kekecewaannya.
Pria yang tidak bisa lepas dari dunia balap ini mencoba ikut Rally yang memang sudah jadi agenda Vale setiap penutupan musim akhir-akhir ini. Dengan mobil Ford Fiesta WRC yang berwarna hitam doff dengan corak khas Valentino Rossi dan juga menghadirkan angka #58 milik mendiang Marco Simoncelli. 
Di ajang ini Vale kalah lebih lambat 24 detik dari juara dunia World Rally Championship Sebastian Loeb yang juga menjadi juara  di Monza Rally Show. Walau jadi juara ke dua Valentino merasa itu merupakan prestasi yang luar biasa. Dalam kejuaraan Rally tahunan ini juga turut beberapa nama besar seperti Dindo Capello (juara 24 Hours of Le Mans) yang berhasil menjadi juara ketiga. Selain itu manager Rossi Davide Brivio menjadi juara ketujuh, Uccio/Alessio Salucci (tangan kanan Rossi) finis di urutan ke-31. Pembalap Yamaha Tech3, Andrea Dovizioso mampu menempati posisi ke-54, pembalap Moto2, Claudio Corti dan Andrea Iannone menempati posisi ke-60 dan ke-70.
Berikut beberapa foto-foto The Doctor
Vale bersiap-siap

Aksi The Doctor

Angka #58 dan tulisan SIC pada body depan sebelah kiri

Tampilan depan mobil Ford Fiesta VR 46

Persiapan race malam

Pendaran cahaya lampu dan grafis

Tampak samping kanan

Valentino Rossi dibalik kemudi


Persiapan sebelum balapan

The Doctor

Vale beraksi di antara wanita

Vale dikerumunin ledies

Vale beserta kru


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com