Senin, 13 Februari 2012

Casey Stoner vs Valentino Rossi

| Senin, 13 Februari 2012 | 0 komentar

Sebelumnya pihak HRC melalui akun twitternya membandingkan prestasi jagoan baru mereka Casey Stoner dengan Valentino Rossi dalam lima tahun belakangan ini. Mereka seakan membandingkan lima tahun setelah Stoner masuk ke dunia motogp, dan lima tahun terakhir Rossi ada di motogp. Perbandingan yang aneh dan juga seperti memanaskan suasana sebelum mulai kompetisi.

Ternyata hal ini cepat sampai ke telinga Valentino Rossi, kemudian Vale membalasnya di Twitter dengan komentar : "  eh eh,very easy compare the numbers between me and Stoner from 2006,when I won already 5 champs and 53 races mgp".
Mendapat respon seperti itu pihak HRC membalas dengan komentar : "Ok ok… will remove… wasn't belittling  achievements … just comparing! ". 
Entah apa yang ada dibenak admin HRC membandingkan hasil awal lima tahun Stoner dengan hasil lima tahun terakhir Valentino Rossi. Apabila dibandingakan lima tahun awal karier Casey Stoner Dengan awal karier Valentino Rossi, jelas sekali Stoner tidak seberapa dari perolehan Valentino Rossi.
Ini merupakan hasil perbandingan yang terjadi lima tahun pertama awal karier kedua pembalap tersebut.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com