Sabtu, 18 Februari 2012

Peta Kekuatan motoGP

| Sabtu, 18 Februari 2012 | 0 komentar


Terlalu dini memang untuk mengatakan siapa yang akan memenangkan ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini. Hasil test pertama di Sepang awal February sebagai cerminan awal tapi tidak bisa untuk menggambarkan siapa yang lebih digdaya. Regulasi penambahan kapasitas mesin menjadi 1000cc serta penambahan berat menjadi 157 kg yang menuai protes karena terlalu lama diumumkan.
Dari hasil test perdana kemaren ketiga motor pabrikan menempati posisi 1 sampai 6 tercepat. Walaupun pada posisi 6 ditempati pembalap dari team satelit. Hasil pada test pertama ini mencerminkan jika motoGP tahun ini akan terjadi persaingan yang menarik. Dominasi kedua pabrikan Jepang Honda dan Yamaha pada tahun lalu sepertinya akan diramaikan juga oleh Ducati pada tahun ini. Dan juga keberadaan team CRT yang memang belum tampak menjanjikan. Casey Stoner yang menggunakan honda dengan transmisi seamless-shift, Jorge Lorenzo dengan kestabilan casis yamaha, dan Valentino Rossi dengan kelahiran premature ducati GP12.
Saya rasa pertarungan musim ini akan terasa lebih berwarna dibandingkan tahun lalu.





0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com